HETANEWS.COM

Antisipasi Covid-19, Japfa Semprot Rumah Ibadah dengan Disinfektan

pekerja dari PT Suri Tani Pemuka menyemprotkan disinfektan ke rumah warga di Kecamatan Pematangsidamanik, Kabupaten Simalungun

Parapat, hetanews.com - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk melalui anak perusahaan di Kabupaten Simalungun, PT Suri Tani Pemuka, mensterilkan rumah ibadah dan rumah warga di Parapat hingga beberapa hari ke depan.

Head of Tilapia Operation Simalungun, Imam Santoso mengatakan, pihaknya menyemprot disinfektan di Gereja HKBP Sibaganding, Masjid Raya Taqwa Parapa, sejumlah warung di area wisata panatapan dan rumah warga di Dusun II Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun.

Perusahaan pengolahan budidaya ikan itu juga membagi-bagikan cairan disinfektan dan cairan cuci tangan kepada masyarakat setempat.

"Ini sebagai bentuk kontribusi perusahaan kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk mencegah penyebaran Covid-19," kata Imam, Rabu (1/4).

Diharapkan penyemprotan itu dapat menghilangkan rasa cemas dan memberikan semangat kepada warga untuk melawan penyebaran virus Covid-19 yang secara nasional terus meningkat.

"Karena itu manajamen PT Suri Tani Pemuka berupaya keras ikut dalam bagian pencegahan penyebaran Covid-19," tukasnya.

Sumber: analisadaily.com

Editor: suci.