HETANEWS

Ikut Petugas Imbau Warga Tetap di Rumah, Pria Ini Malah Jatuh ke Lubang

Video mengenai seorang pria yang terperosok di tengah imbauan polisi ini bikin netizen iba. Foto: Twitter/ kencrotawn

Hetanews.com - Dalam kondisi malam hari yang cukup gelap, kita sering menemukan rintangan atau hambatan di jalan yang tak terlihat oleh mata. Di tengah imbauan polisi, seorang pria ini justru terperosok pada lubang di depannya.

Seorang netizen dengan akun Twitter @kencrotawn membagikan video yang menampakkan imbauan polisi yang ditujukan kepada para warga di sekitarnya.

Akun tersebut sebenarnya membagikan ulang video milik @kucinggrumahann.

Pada video aslinya, sang pengunggah memberikan caption bertuliskan "Ya Allah Pak..(emoticon menangis)".

Netizen memberikan komentar iba serta komentar absurd mereka mengenai kejadian tak terduga ini. Dalam video, terdengar suara yang menegaskan bahwa perwakilan paguyuban warga dan Polsek Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau sedang melakukan imbauan terhadap warga.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua. Kami dari paguyuban Kecamatan Bantan dan Kapolsek Bantan, dengan ini mengimbau kepada seluruh warga Kecamantan Bantan..," ucap salah seorang yang ada di dalam mobil dengan menggunakan pengeras suara.

Jika dilihat dari kondisi sekarang, kemungkinan polisi tersebut ingin mengimbau warga agar tetap di rumah dan menerapkan social distancing seperti imbauan dari kepolisian pada banyak daerah di Indonesia.

Belum selesai kalimat imbauannya, tak disangka seorang pria justru terperosok pada sebuah lubang cukup besar di depannya. Entah karena tak terlihat atau karena sang pria melamun, namun pria tersebut membuat geger orang-orang serta polisi di sekitarnya.

Para polisi dan beberapa warga yang melihat kejadian itu langsung menolong sang pria agar bisa kembali lagi ke atas. Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Kasian woi itu bapaknya siapa (emoticon menangis)," tulis @mhmmdkmrdn.

"Aduh jadi bingung, mau kasihan atau ketawa ya," cuit @rapfunjelxx.

Ada juga netizen yang malah memberikan komentar absurd.

"Yaaahhh.. bilangi suruh pake night vision kagak didengerin," balas @akbardenanza.

"Ada yang jatuh tapi bukan hati (emoticon kecewa)," komentar @evanurfa.

Video viral di Twitter yang menampakkan pria ketika tak sengaja terperosok di tengah imbauan polisi ini justru mendapatkan beragam komentar iba dan banyak komentar absurd dari netizen.

Sumber: hitekno.com

Editor: tom.