HETANEWS

Single ‘Don’t Start Now’ Dua Lipa Bertahan No.1 Selama 6 Minggu Di Pop Radio Chart

Dua Lipa. Foto: Instagram.com@dualipa

Hetanews.com - Meski perilisan album terbarunya berjudul Future Nostalgia dipercepat pada 27 Maret kemarin karena bocor di internet tak membuat Dua Lipa kehilangan gaung. Bahkan single ‘Don’t Start Now’ berada di peringkat pertama pada tangga lagu radio pop.

Single ‘Don’t Start Now’ yang dirilis sebagai pembuka album terbarunya ini telah bertengger pada peringkat pertama selama 6 minggu. Single ini diputar selama 18.840 kali selama 22-28 Maret.

Hitungan putaran minggu ini mengikuti jejak minggu lalu sebesar 414 tetapi tetap ‘Don’t Start Now’ di posisi puncak. Sementara itu di peringkat kedua ada Blackbear dengan lagu ‘Hot Girl Bummer’.

Peringkat ketiga diisi oleh Harry Styles dengan lagu ‘Adore You’. Sedangkan The Weeknd dengan lagu ‘Blinding Lights’ naik dua peringkat dan berada di posisi keempat. Billie Eilish dengan lagu ‘Everything I Wanted’ terjun tiga peringkat dan bertengger di posisi lima.

Seperti diketahui Dua Lipa berencana akan merilis Future Nostalgia pada 3 April mendatang dan single kedua ‘Break My Heart’ akan dirilis pada 26 Maret. Namun rencana tersebut berubah karena album tersebut bocor di internet.

Dua Lipa memutuskan untuk mempercepat perilisan single dan album miliknya tersebut. Pengumuman tersebut disampaikan Dua Lipa pada Instagram live akun pribadinya, dan juga memposting kebenaran berita tersebut.

Dua Lipa menyayangkan kebocoran albumnya tersebut, hal itu membuatnyasangat terpukul. Terbukti saat melakukan live di Instagram, Dua terlihat menangis sambil menceritakan betapa sulitnya mengerjakan album ini dengan susah payah.

Di akhir live Instagram, Dua Lipa berharap lagu ini bisa menghibur dan membuat semua orang menyukai musik di album Future Nostalgia.

Sumber: matamatamusik.com

Editor: tom.