HETANEWS.COM

Sambil Semprotkan Disinfektan, Polsek Siantar Barat dan Dirut PDPHJ Tegaskan Pasar Horas Tetap Buka

Bhabinkamtibnas Polsek Siantar Barat, Aipda Marlon dengan Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron Siahaan, dan Dirut PDPHJ saat memberikan himbauan kepada para pedagang Pasar Horas. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Siantar Barat lakukan penyemprotan disinfektan, di pusat perbelanjaan Pasar Horas, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (31/3/2020).

Kegiatan penyemprotan itu, tampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron Siahaan, Direktur Utama (Dirut) PDPHJ, Bambang,  P4B, serta Bhabinkamtibnas dan Kapospos, Aipda Jefry Siregar.

Bhabinkamtibnas, Aipda Marlon menegaskan, kalau Pasar Horas tetap buka seperti biasa.

"Dan apabila ada yang mengatakan Pasar Horas tutup, baik itu di media sosial (Medsos), itu adalah hoax (bohong). Namun demikian, kita tetap menjaga kebersihan lingkungan kita, maupun kesehatan kita," ucap Aipda Marlon, menghimbau  para pedagang Pasar Horas.

Ditambahkan, baik itu pedagang, maupun pembeli, pada saat berbelanja harus menggunakan masker. Bahkan PD Pasar juga telah menyediakan, di pintu masuk Pasar Horas, tempat untuk mencuci tangan.

"Jadi saya meminta kerjasamanya kepada para pedagang, maupun pembeli agar mematuhi himbauan yang telah kita berikan,"pungkasnya.

Di tempat yang sama, Dirut PDPHJ, juga menyampaikan hal yang sama, bahwa Pasar Horas buka seperti biasa. Namun dirinya menghimbau, agar para pedagang selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat jualan.

"Selain itu, kita juga tetap menjaga sosial distancing (menjaga jarak) satu dengan yang lain dan jangan lupa gar selalu mencuci tangan saat hendak bertansaksi, maupun sesudah transaksi," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!