Simalungun, hetanews.com - Ketua Pengadilan Negeri Simalungun, Abdul Hadi Nasution SH MH, melantik Lucy Apriani Sebayang SKom, sebagai Kepala Kepegawaian Organisasi dan Tatalaksana (Kaportala), di Pengadilan tersebut. Pelantikan dihadiri seluruh panitera pengganti, hakim dan pegawai, di ruang sidang Cakra, Selasa (31/3/2020).            

Pejabat yang baru dilantik, Lucy menggantikan pejabat lama, Kasiah yang sedang menjalani cuti sakit. Sebelumnya, Lucy bertugas sebagai bendahara  PN Simalungun.              

Dalam arahan dan bimbingannya, A Hadi Nasution menyampaikan, agar pejabat yang baru dilantik dapat menyelesaikan segala tugas - tugasnya yang selama ini masih ada kendala.

Setelah pelantikan tersebut, diharapkan bidang kepegawaian organisasi dan tatalaksana semakin baik lagi. "Jalankan tugas sesuai tupoksinya,"kata Hadi.

Hadi juga mengingatkan seluruh jajarannya, khususnya bidang kepegawaian yang merupakan jabatan strategis yang sangat menentukan bagi kondute setiap pegawai.

"Untuk itu kepada pejabat yang baru dilantik sangat diharapkan agar lebih serius dan sigap dalam mengurusi kepegawaian dan organisasi di kantor ini,"pesannya.

Acara pelantikan, ditandai dengan pembacaan SK pelantikan, pengambilan sumpah jabatan yang dibimbing rohaniawan dan penandatanganan berita acara, disaksikan Santoso SH (Panmud Perdata) dan Jonatan Sinaga SH (Panmud Pidana). Diakhiri dengan ucapan selamat dan makan bersama.