HETANEWS

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Mewek Gara-gara APD

Nikita Mirzani ditemui usai memandu usai memandu P3H di kawasan Tendean, Jakarta Selatan,Senin (15/1/2018)

Jakarta, hetanews.com - Artis Nikita Mirzani sempat menangis ketika memberikan donasi alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi virus corona atau covid-19.

"Ya terharu sih karena kemarin juga dipakai APD-nya sama dokter," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).

Dia juga bilang tak kuasa menahan tangis ketika mengetahui bagaimana sulitnya tenaga medis ketika menggunakan alat pelindung diri APD demi merawat pasien positif virus corona (Covid-19).

"Kan gue tanya ke dokter rasanya pakai baju APD, ternyata gerah, nahan kencing, nahan makan. Ternyata baju APD itu sekali pakai dan nggak boleh dipakai dua kali dan dia kalau sudah dibuka, berarti harus dibuang begitu. perjuangannya luar biasa sih," ungkapnya.

Niki sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan pemberantasan virus corona (Covid-19). Dia berharap donasi APD darinya bisa membantu meskipun tak banyak.

Seorang dokter atau paramedis mengenakan baju hazmat dari Nikita Mirzani. [Instagram]
Seorang dokter atau paramedis mengenakan baju hazmat dari Nikita Mirzani.

"Ya terima kasih juga Niki mau diterima juga bantuannya, ya maksudnya ya apa yang Nikita lakukan bisa dampaknya baik untuk orang banyak," tutur Nikita Mirzani.

Sebelumnya di Instagram Story, Nikita Mirzani menyebut kalau ia akan membagi-bagikan alat pelindung diri (APD) utuk paramedis, yang tengah berjuang melawan virus corona. Kini, bantuan itu pun sudah sampai ke rumah sakit yang dituju.

Nikita Mirzani pun kemudian dengan bangga menunggah foto dokter tersebut di Instagram-nya. Janda tiga anak itu mengaku terharu hingga menangis, karena apa yang ia berikan bisa sangat bermanfaat buat orang lain.

"Jujur saya nangis di kirimin foto ini. Saya cuma bisa bilang, Kepada para dokter dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa Niki perbuat untuk rasa terima kasih Niki yang tak terhingga," tulis Nikita Mirzani di bagian capiton.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.