HETANEWS

Polres Langkat Semprot Disinfektan Tiga Kecamatan

Mobil water canon milik Polres Langkat diturunkan melakukan penyemprotan di Kota Stabat

Langkat, hetanews.com - Kepolisian Resor Kabupaten Langkat melakukan melakukan penyemprotan disinfektan tiga kecamatan guna mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) yaitu Kecamatan Stabat, Kecamatan Tanjung Pura dan Kecamatan Babalan.

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan tersebut langsung dipimpin Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, dari lapangan Jananuraga Polres Langkat, di Stabat, Selasa.

Kapolres Langkat menyampaikan apel pagi ini yang terdiri dari Tim Satpol PP, BPBD, Pertamina, Damkar untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

Sebagai Kasatgas gugus tugas penanggulangan pencegahan virus corona adalah yang diketuai Kepala BPBD Kabupaten Langkat.

Edi Suranta berharap penanggulangan antisipasi penyebaran virus corona menjadi tanggung jawab bersama dan berharap Tuhan memberikan kemudahan dan kelancaran bagi kita kerja sama dan sama-sama bekerja antara TNI, Polri dan Pemkab Langkat.

Ketua Satgas COVID-19 yang juga Kepala BPBD Langkat Drs Iwan Syahri menyampaikan tugas ini sangat mulia dalam upaya pencegahan virus covid - 19.

Disampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Langkat karena sudah bertindak cepat, sudah melakukan penertiban tempat keramaian dan apresiasi dari saya pribadi terhadap tindakan Kapolres Langkat yang sangat luar biasa, katanya.

"Semoga tugas mulia ini diridhoi oleh Allah SWT dan masyarakat semakin paham bagaimana menghadapi permasalahan ini," ujarnya.

Dimana kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilaksanakan di tiga Kecamatan antara lain Wilayah Kecamatan Stabat terdiri dari Jalan Proklamasi dan Jalan Zainul Arifin.

Lalu wilayah Kecamatan Tanjung Pura terdiri dari Jalan Mesjid Kelurahan Pekan Tanjung Pura dan Wilayah Kecamatan Babalan terdiri dari Jalan Wahidin, Jalan Kartini, Jalan Irian Barat dan Jalan Mesjid.

Hadir antara lain Wakapolres Kompol Delami Shaleh SH, PJU Polres Langkat dan Kapolsek yang Wilkum dilakukan penyemprotan, Mewakili Danyon Marinir, Wadankima Lettu Mar Chousa PAAK, Kadis Kesehatan dr Sofyan Armaya.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.