HETANEWS

Romanto Tega Sadis Bunuh Tetangga karena Dukung Anak Selingkuhi Istrinya

Berdalih Dendam Istri Diselingkuhi, Romanto Bunuh dan Curi Motor Tetangga

Palembang, hetanews.com - Romanto (24), ditangkap usai menggorok leher tetangganya dan mencuri sepeda motor korban, EL. Bahkan dari balik jeruji ia membeberkan alasan pembunuhan sadis tersebut.

"Setelah diamankan dia mengaku aksi itu. Aksi pembunuhan itu karena dendam istri diselingkuhi oleh anak korban," kata Kasat Reskrim Polres Muara Enim, AKP Dwi saat dikonfirmasi, Senin (30/3/2020).

Rasa dendam semakin memuncak setelah pelaku datang ke rumah korban. Di mana pelaku minta perselingkuhan antara anak korban, HI dan istrinya diakhiri.

Romanto Tega Sadis Bunuh Tetangga karena Dukung Anak Selingkuhi Istrinya
Barang bukti pembunuhan 

"Pelaku sudah datang ke rumah korban minta didamaikan. Minta perselingkuhan antara anak dan istrinya diakhiri, tetapi korban dan keluarganya malah dukung," kata Dwi.

Sejak saat itu, pelaku mulai dendam dan selalu mengintai pelaku. Sementara anak korban HI saat ini sudah masuk penjara terkait kasus senjata tajam.

"HI yang selingkuh dengan istri pelaku ini dipenjara kasus senjata tajam. Jadi ayah dan ibunya ini yang jadi target dan selalu diintai sampai akhirnya kejadian kemarin," katanya.

Tidak hanya itu saja, pelaku mengaku jika istrinya juga sudah menikah siri dengan anak korban. Namun polisi kini masih terus mendalami keterangan dan memeriksa saksi-saksi di lapangan.

Diketahui, Romanto menggorok tetangga pada Sabtu (23/3) lalu. Selain menggorok, ia juga menggasak motor korban bersama dua rekannya yang kini masih DPO.

Aksi sadis sendiri disebut karena pelaku dendam istrinya diselingkuhi anak korban. Namun korban mendukung tindakan dari sang anak.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.