HETANEWS.COM

Dua Bandar Sabu-sabu Wampu Diringkus Satresnarkoba Polres Langkat

Bandar sabu-sabu Kecamatan Wampu ditangkap Satresnarkoba Polrrs Langkat

Langkat, hetanews.com - Dua tersangka bandar narkotika di Kecamatan Wampu diringkus Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kabupaten Langkat lengkap dengan barang buktinya 49,87 gram sabu-sabu.

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK melalui Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmad, di Stabat, Senin.

Kedua tersangka bandar narkotika jenis sabu-sabu itu Solihin alias Gombor (50) alamat Dusun B-7, Kelurahan Stabat Lama, Kecamatan Wampu, Eko Ramadhani alias Kodok (28) juga alamat yang sama dengan tersangka Solihin alias Gombor.

Penangkapan terhadap keduanya dilakukan tim Opsnal Satresnarkoba Polres Langkat di Dusun IX, Desa Besilam Indah Sari, Kecamatan Wampu.

Dari penangkapan itu diamankan barang bukti antara lain satu bungkus plastik ukuran sedang yg dibungkus lakban warna coklat yang berisikan diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 49,87 gram, satu unit sepeda motor Kawasaki KLX warna hijau Nomor Polisi BK 6800 PAD.

Penangkapan keduanya berdasasarkan informasi dari masyarakat yang layak di percaya yang mengatakan di Dusun IX, Desa Besilam Indah Sari, Kecamatan Wampu, akan ada transaksi narkoba.

Lalu tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langkat melakukan penyelidikan dan dilakukan penangkapan terhadap kedua tersangka disebuah warung dan ditemukan barang bukti tidak jauh dari mereka duduk yg menurut keterangan diletakkan, disembunyikan oleh Eko Ramadhani dibawah tiang kayu di TKP tersebut diatas.

Keduanya sedang di proses lebih lanjut guna pengembangan kasusnya.

Sumber: antaranews.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan