HETANEWS

Alex Marquez Juara MotoGP Virtual 2020: Debut Impian

Alex Marquez Juara MotoGP Virtual 2020: Debut Impian

Italia, hetanews.com - Pebalap MotoGP Marquez bersaudara tampaknya masih tetap mendominasi meski tampil hanya di ajang virtual race. Alex Marquez keluar sebagai pemenang di ajang MotoGP virtual 2020 tersebut.

Francesco Bagnaia harus puas di posisi kedua. Sedangkan Maverick Vinales ada di posisi ketiga. Sang kakak, Marc Marquez finis di posisi kelima di belakang Fabio Quartararo.

Alex Marquez sendiri belum bisa mewujudkan impian melakoni debut di MotoGP. Pasalnya, MotoGP Qatar yang menjadi pembuka dan empat seri lainnya ditunda karena pandemi virus corona.

Meski demikian, Alex tetap mengekspresikan kegembiraan berhasil menang di balapan pembuka MotoGP virtual. Ekspresi itu dia ungkapkan di akun media sosial Instagram.

"Saya masih menantikan debut di MotoGP, tapi ini kemenangan pertama [di virtual race]. Debut impian!" ungkap Alex.

Sementara itu, Marquez melalui akun Instagram mengakui masih kesulitan melakoni balapan di virtual race.

"Balapan perdana musim ini meski hanya virtual! Finis kelima. Saya harus memperbaiki sedikit lagi bermain PlayStation lebih banyak," kata Marquez.

Bagnaia yang finis di posisi kedua berharap para fan MotoGP tetap menyukai menyaksikan balapan MotoGP virtual ini.

"Saya harap kalian menyukainya. Ini menyenangkan meski agak mengecewakan karena saya sempat terjatuh. Saya akan berusaha lebih baik di lain waktu," ucap Bagnaia lewat akun twitter resmi miliknya.

Begitu pula Maveric Vinales, rekan Valentino Rossi di Yamaha, mengaku menikmati balapan virtual dan berharap bisa ikut membawa kesenangan kepada para penggemar MotoGP yang menjalani isolasi karena corona.

"Ini virtual race MotoGP pertama tahun ini! Saya harap kalian menikmati seperti saya. Apakah kalian menginginkan balapan berikutnya?" tulis Vinales.

Rossi sendiri memutuskan tidak ikut dalam balapan virtual tersebut. The Doctor enggan menyebut alasan absen di ajang itu.

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.