HETANEWS.COM

Truk Dilempari Batu, Sopirnya Ketakutan, TKP Dekat Pos Lantas Dolok Masihol

Kaca depan truk retak akibat lemparan baru oleh OTK. Foto: Sutrisno

Sergai, hetanews.com - Mobil dum truk milik yang mengangkut tanah untuk pembangunan jalan tol Tebing Tinggi - Danau Toba di lempari baru oleh orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa ini terjadi di sekitaran jalan menuju antara pekan Dolok Masihul Samapi dekat Pos Lantas Dolok Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Minggu (29/3/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Hendry (35) supir dum truk bernomor Polisi B 9099 UVX mengaku sangat resah atas kejadian itu karena dapat menggangu keselamatan. Kasus ini telah dilaporkannya ke pihak berwajib maupun ke PT Karya Makmur Perkasa (KMP) sebagai pemilik truk.

“Ini sudah kita laporkan sama Humas perusahanan dan beliau akan membuat laporan ke pihak berwajib dengan masalah ini dan semoga ke depan tidak terjadi lagi seperti ini,” katanya dihubungi hetanews.

Humas PT KMP Willy saat di hubungi berharap supaya kasus secepatnya ditangani oleh pihak Kepolisian. “Karena dengan insiden yang terjadi sudah banyak merugikan kami selaku pemilik jasa angkutan, dan saat ini supir - supir kita sangat resah dengan insiden ini,” ungkap Willy.

Penulis: sutrisno. Editor: bt.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan