HETANEWS.COM

DPC PDI-P Binjai Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah-Warga

Kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah ibadah dan rumah warga di BInjai. (Foto: ist)

Binjai, hetanews.com – DPC PDI-P Kota Binjai bekerjasama dengan masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat, Minggu (29/3/2020).

Ketua DPC PDI-P Kota Binjai  Ir Muhammad Syarif Sitepu mengatakan penyemprotan dilakukan di rumah ibadah, rumah warga yang ada di Kelurahan Sumber Jaya.

sekaligus Wakil Ketua DPRD Binjai didampingi pengurus PAC Binjai Timur Bekerjasama dengan masyarakat melakukan penyemprotan desinfektan ke Rumah ibadah, Rumah warga di Kelurahan Sumber Karya.

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Binjai menyatakan kegiatan digelar guna mencegah penyebaran virus Covid 19 di lingkungan masyarakat untuk membantu Pemko Binjai yang sekarang ini melakukan pencegahan penyebaran virus pandemi tersebut.

“Berharap agar masyarakat dapat bersatu saling bahu membahu untuk bergotong royong membantu pemerintah dengan mematuhi aturan dalam hal pencegahan penyebaran virus corona," ujarnya.

Lanjut Syarif mengatakan kiranya kegiatan yang dilakukan dapat diperbanyak oleh anggota DPRD lainnya.

"Semoga masalah ini cepat berlalu. Kiranya Allah SWT selalu melindungi kita. Apa yang telah kita lakukan hari ini semoga dapat ditiru oleh anggota DPRD lainnya. Kebijakan Pemerintah dalam menghadapi virus corona ini sudah tepat. Namun harus kita diskusikan kembali apa bila Pemko Binjai memberlakukan lockdown," ucap syarif .

Penulis: tim. Editor: bt.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan