HETANEWS

Supir Angkot Ini Dinyatakan Hilang, Sudah Empat Bulan Tidak Pulang Ke Rumah

Samuel Mangaratua Simanjuntak yang hilang dari rumahnya, di Jalan Tojai Baru, Blok B No 22, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Samuel Mangaratua Simanjuntak (47), dinyatakan hilang oleh pihak keluarga dari kediamannya, di Jalan Tojai Baru, Blok B No 22, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar.

Suami dari Orlida Siagian ini, sudah lama tidak kembali dari tanggal 15 November 2019 dan hingga sekarang, belum juga ditemukan. Akhirnya Orlida membuat laporan resmi ke Polres Pematangsiantar, Sabtu (28/3/2020) siang tadi, pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan dari salah satu anaknya yang bernama Petrus, sebelum orangtuanya menghilang, ayahnya pamit kepada ibunya untuk keluar sebentar dari rumahnya. Namun hingga sekarang, orangtuanya tak kunjung pulang ke rumah.

"Kalau biasanya, bapak kalau keluar membawa angkot bersama dengan temannya. Karena memang pekerjaan bapak sehari-hari membawa angkot dan kalau keluar dari rumah itu, biasanya sekitar jam 04.00 WIB atau jam 07.00 WIB pagi," ucap Petrus, melalui seluler telefon, sembari mengatakan, kalau hari ini, mereka baru membuat laporan ke Polres Siantar.

Setelah orangtuanya tidak kembali lagi ke rumah selama 4 bulan, pihak keluarga melakukan pencarian ke daerah Simpang Dua, dan Tanjung Pinggir, namun hasilnya tetap nihil.

"Kalau bilang ke kami, waktu itu bapak saya membawa angkot Sepakat, habis itu Bandar Jaya. Dan bulan Januari kemarin, kami mendapat informasi, kalau ada yang melihat ayah saya membawa mobil pick up, membawa sayur ke arah Kabupaten Raya sana bang," ujarnya.

Kami juga sudah mencoba menghubungi ke nomor Hp-nya, tapi sudah tidak aktif lagi. Memang biasanya, kalau lagi kerja, bapak jarang mau mengangkat telefon dari kami, tapi kemungkinan kalau Hp bapak sudah dijual, makanya tidak aktif lagi, tuturnya.

Adapun ciri-ciri Samuel Mangaratua Simanjuntak, tinggi badan 170 Cm, berat 80 Kg, kulit sawo matang, rambut kriting/pendek, bentuk wajah bulat, tanda khusus jalan agak lambat/tidak bias berlari kencang, pakaian kaos warna putih pakai kerah, celana panjang warna hitam, dan sepatu kulit warna hitam.

Bagi yang menemukan ciri-ciri di atas, dapat menghubungi Orlida Siagian, selaku istri Samuel, warga Jalan Tojai Baru, Blok B No 22, Kelurahan Bahpakul, Kecamatan Siantar Sitalasari, atau ke nomor Hp: 0812 6938 8627 – 0813 9747 6266.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.