HETANEWS

APD Sumbangannya Dipakai Paramedis, Nikita Mirzani Nangis

Jakarta, hetanews.com - Di Instagram Story, Nikita Mirzani mengungkap kalau ia akan membagi-bagikan alat pelindung diri (APD) utuk paramedis, yang tengah berjuang melawan korona. Bantuan itu pun sudah sampai ke rumah sakit yang dituju.

Alat-alat APD yang disumbangkan Nikita Mirzani pun sudah dipakai oleh para perawat dan dokter. Pihak rumah sakit kemudian mengirim foto seorang dokter dengan senang dan bangganya mengenakan baju hazmat berwarna putih.

Seorang dokter atau paramedis mengenakan baju hazmat dari Nikita Mirzani. [Instagram]
Seorang dokter atau paramedis mengenakan baju hazmat dari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun kemudian dengan bangga menunggah foto dokter tersebut di Instagram-nya. Janda tiga anak itu mengaku terharu hingga menangis, karena apa yang ia berikan bisa sangat bermanfaat buat orang lain.

"Jujur saya nangis di kirimin foto ini. Saya cuma bisa bilang, Kepada para dokter dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa Niki perbuat untuk rasa terima kasih Niki yang tak terhingga," tulis Nikita Mirzani di bagian capiton.

"Semoga APD yang Niki berikan bisa melindungi para dokter yang sedang berjuang di Republik ini untuk melawan Covid-19. Semangaaat terus. Mudah-mudahan musibah wabah virus covid 19 cepat berlalu," sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun kemudian mendapatkan banyak komentar dari warganet. Warganet turut mendoakan agar Nikita Mirzani panjang umur dan diberikan rezeki yang melimpah.

"Sehat selalu nyaiii semoga berkah selaluuu.. Aminnn," tulis akun @anjaniannoylestari.

"Mulia banget hati Nyai. Semoga rezeki Nyai selalu dilancarkan sama Allah," ujar akun @vimotbohayy.

"InsyaAllah bermanfaat. Terima kasih ka Niki," timpal akun @lilisciptaningsih2206.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.