HETANEWS

Satu Unit Truk Milik Parlaungan Samosir Hilang dari Belakang Rumah

Truk Canter BK 8925 TN terlihat terparkir di belakang rumah milik korban, di Jakan SKI, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis, 21 Maret 2020 lalu, sebelum menghilang. (foto/res)

Siantar, hetanews.com  - Satu unit truk jenis canter, BK 8925 TN, milik Parlaungan Samosir, hilang saat diparkirkan di belakang rumah, di Jalan SKI, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan.

Tidak terima truknya hilang begitu saja, korban bersama keluarganya, membuat laporan resmi ke Polres Siantar, sesuai dengan nomor LP/116/III/2020/SU/STR dan pihak Polres Siantar telah menerimanya.

Hanya saja, hingga sekarang, truk tersebut belum juga dapat ditemukan oleh pihak kepolisian. Sehingga korban sangat kecewa.

"Kami berharap agar pihak kepolisian segera mengungkap kasus saya ini. Karena truk yang hilang itu, merupakan untuk mencari nafkah kami," ucap Parlaungan Samosir, Jumat (27/3/2020), sekira pukul 16.00 WIB.

Parlaungan mengatakan, truk itu diketahui hilang, pada hari Sabtu, 21 Maret 2020 lalu, sekira pukul 06.30 WIB.

"Karena kami lihat truk sudah tidak ada, kami pun melihat CCTV milik tetangga kami. Dan saat kami lihat, sekitar pukul 02.30 Wib, ada truk, sama mobil pribadi yang lewat di sana, tapi karena CCTV-nya agak jauh, jadinya gak nampak jelas," akhir Parlaungan.

Terpisah, Kasat Reskrim, Iptu Nur Itiono, melalui Kasubag Humas Polres Siantar, Iptu Rusdi Ahya mengatakan, hingga sekarang kasus itu masih dalam penyelidikan.

Penulis: res. Editor: gun.