HETANEWS.COM

Antisipasi Corona, Tamu dan Personil Polres Siantar Disemprot Disinfektan

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih tampak mencek suhu tubuh, di depan pos penjagaan. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Mengantisipasi virus corona (Covid-19), Polres Siantar sediakan disinfektan, di samping pos penjagaan, tepatnya gerbang pintu masuk Polres Siantar.

Vaksin itu disemprotkan kepada para tamu dan personil Polres Siantar.

Setelah itu, para tamu dan juga anggota Polres Siantar tersebut, dianjurkan mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer yang juga telah disediakan.

Bahkan Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, bersama dengan personilnya, mengecek suhu tubuh, guna mencegah penularan Covid - 19.

Anggota Polres Siantar, ketika disemprot disinfektan. (foto/res)

Selain itu, Polres Siantar juga menyemprot gedung-gedung dan jalanan dengan menggunakan mobil Armored Water Canon atau AWC milik Polres Siantar.

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih mengatakan, penyemprotan disinfektan terhadap tamu yang datang ke Polres Siantar tersebut, guna mencegah penularan Covid - 19.

"Makanya tamu maupun anggota kepolisian yang datang ke Polres Siantar terlebih dahulu divaksin dengan cara disemprot dengan air yang telah dicampur disinfektan. Semua yang kita lakukan dengan menyemprotkan setiap jalan dan gedung, agar terhindar dari virus Covid-19," akhirnya, Jumat (27/3/2020), sekira pukul 10.30 WIB.

Penulis: res. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!