HETANEWS

Antipasi Penyebaran COVID-19, Forkopimcam Sei Lepan Semprot Fasilitas Umum

Forkopimcam Sei Lepan Langkat semprot fasilitaa umum.

Langkat, hetanews.com - Antisipasi penyebaran COVID-19, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat lakukan penyemprotan disinfektan di berbagai sarana publik yang ada di kawasan itu dengan mengerahkan mobil pemadam kebakaran dan alat penyemprotan.

Hal itu disampaikan Camat Sei Lepan Faisal Matondang, di Sei Lepan, Jumat.

"Kami bersama dari berbagai satuan antara lain TNI, Polri, Karang Taruna, Pramuka, Pertamina, OKP, Ormas, untuk melakukan penyemprotan jalan, pasar tradisional.

Termasuk juga kantor pemerintahan dan kantor pelayanan umum lainnya sehingga diharapkan akan mampu menimalisir penyebaran virus corona ini, katanya.

"Ini merupakan kerjasama dari lintas instansi yang ada di Kecamatan Sei Lepan guna mengantjsipasi penyebaran COVID-19 ini," sambungnya.

Pihaknya juga berharap kepada warga kecamatan Sei Lepan untuk mematuhi himbauan Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin agar bisa berdiam diri di rumah guna mengurangi aktifitas di luar rumah, agar virus tidak semakin menyebar.

Selain itu juga dihimbau agar warga tidak berkumpul pada malam hari diberbagai tempat keramaian yang ada, agar upaya pemberantasan virus ini bisa diminimalisir sekecil mungkin, harapnya.

Dimana lokasi yang dilakukan penyemprotan sepanjang Jalan Besitang, Jalan Suka Mulia, Jalan Sei Bilah, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo, dan komplek Batalyon Marinir 8 Tangkahan Lagan dengan menghabiskan 10 ton air yang sudah dicampur disinfektan, kata Faisal.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.