HETANEWS

270 ODP, Anggota DPRD Sediakan Wastafel Portabel

Wastafel Portabel

Siantar, hetanews.com - Anggota DPRD Pematangsiantar sediakan wastafel portabel di depan pintu perkantoran DPRD di Jalan Adam Malik, Pematangsiantar. Pemasangan fasilitas wastafel portabel untuk memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mencuci tangan. 

"Kita membuat satu fasilitas cuci tangan untuk umum bagi warga seharusnya tinggal di rumah, tapi terpaksa harus keluar rumah," ujar Denny TH Siahaan, Kamis (26/3/2020) siang. 

Ketua Komisi III DPRD ini mengaku penyediaan fasilitas tersebut merupakan inisiatif anggota DPRD. DPRD kata Denny, berharap pengusaha pengusaha di  Pematangsiantar mau membuat hal yang sama. 

"Pengusaha pengusaha di Siantar ini, mari kita bergandengan tangan, karena masih banyak tempat cuci tangan yang dibutuhkan di tempat tempat umum di Siantar ini," kata dia, diamini beberapa anggota DPRD yang hadir saat pemasangan wastafel portabel itu.

Posko tim koordinasi pencegahan Corona Virus Disease atau Covid 19 Pemko Pematangsiantar, Siang ini mencatat 270 ODP [Orang Dalam Pengawasan], 0 PDP [Pasien Dalam Pengawasan], Pasien Negatif 1 dan Pasien Positif 0. 

Penulis: gee. Editor: edo.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.