HETANEWS

Via Vallen Nangis-nangis Cerita Dibully Netizen, Sampai Ogah Masuk TV Lagi

Jakarta, hetanews.com - Pedangdut Via Vallen menangis saat mencurahkan rasanya dibully netizen kepada Melaney Ricardo. Ia mengungkapkan hal itu saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

“Aku sebenarnya dua bulan kemarin tuh, benar-benar udah gejala depresi karena bacain itu (komentar negatif dari netizen),” kata Via di vlog Melaney Ricardo yang diunggah di YouTube pada Rabu (25/3/2020).

Pelantun Sayang ini pun menceritakan alasan bentuk wajahnya berubah belum lama ini. Hal itu diceritakan karena menjawab pertanyaan Melaney Ricardo soal bentuk pipinya.

"Aku perawatan, treatment, kan diambil lemak-lemaknya, yang ternyata itu makin bikin bengkak dan aku nggak tahu. Aku ngelakuin itu juga karena komenan mereka yang ngatain aku gendut gini gini, ternyata malah bikin aku kaya gini," kata Via Vallen dengan suara bergetar.

Via Vallen [Suara.com/Yuliani]
Via Vallen

Selanjutnya, Melaney Ricardo menyemangati Via Vallen untuk tak selalu mendengarkan komentar netizen. Namun, hal itu justru membuat tangisan Via Vallen pecah.

"You good, you beautiful, kamu cantik, bertalenta, gue juga sering dibilang kaya laki, it hurts my hearts, netizen emang lu suka ngomong seenaknya ngatain gendut segala macam, jangan nangis.." kata Melaney Ricardo sambil memeluk Via Vallen yang menangis.

Gejala depresi yang dialami Via Vallen memengaruhi pekerjaannya. Dia juga sampai tidak mau mengambil tawaran pekerjaan, terutama untuk on air.

Via Vallen [Suara.com/Evi Ariska]
Via Vallen

“Terus akhirnya aku kayak nggak mau tampil di TV, aku emang nggak ambil,” ucap Via Vallen.

Perempuan kelahiran Surabaya ini mengungkapkan komentar negatif dari netizen menjadi salah satu kelemahannya karena sifatnya yang insecure. Bahkan, ia mengaku pernah menolak tawaran untuk bermain film karena tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

“Bahkan dua tahun yang lalu aku sering dapat tawaran main film, tapi aku nggak ambil karena aku nggak pede, aku gendut,” tutup Via Vallen.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.