HETANEWS

Istri Idap Kanker, Radja Nainggolan Waswas Virus Corona

Radja Nainggolan khawatir menularkan virus corona kepada sang istri yang mengidap kanker.

Inggris, hetanews.com - Gelandang Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Cagliari, Radja Nainggolan, khawatir menjadi pembawa virus corona dan menularkannya kepada sang istri yang sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Radja memandang serius pandemi virus corona yang sedang melanda dunia, terlebih Italia menjadi salah satu negara episentrum COVID-19. Selain itu sang istri, Claudia, telah divonis menderita kanker sejak pertengahan tahun lalu.

"Virus corona adalah masalah besar, kita selalu berbicara soal ini. Rumah sakit dihindari dan para perawat mendapat tekanan. Karena itu saya berharap semua bisa berjalan dengan baik lagi karena dia [Claudia] memiliki sistem imun yang lemah," kata Radja di Instagram ketika berbicara dengan istri Dries Mertens, Kat Kekhofs.

Mantan pemain timnas Belgia itu khawatir menjalani kehidupan normal seperti biasa karena risiko tinggi jika berada di luar rumah.

"Sekarang ketika saya berbelanja ada risiko saya terkena virus. Saat berada di rumah saya takut saya menularkan kepadanya, tetapi saya berhati-hati dan saya pikir segalanya berjalan baik," kata Radja.

Di tengah bayang-bayang virus corona, pemain yang pernah bermain untuk AS Roma itu juga menyatakan masa depan buah hati menjadi hal penting dalam kehidupannya.

"Sepak bola adalah hobi saya dan saya bisa menjadikannya sebagai pekerjaan, tetapi saya mencoba hidup seperti orang 'normal'," kata Radja yang memiliki dua orang anak, Aysha dan Mailey.

"Hal terpenting bagi saya adalah kesuksesan dan edukasi anak saya. Saya ingin menjadi contoh di lapangan tetapi semua juga tergantung orang tua untuk melatih anak mereka," sambungnya. 

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.