HETANEWS

Ariel Noah Blak-blakan soal Lagu yang Bikin Bosan dan Honor Manggung

Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore. Foto: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG

Jakarta, hetanews.com - Awal tahun 2000an banyak bermunculan band baru, salah satu yang masih eksis sampai saat ini adalah NOAH yang dulu bernama Perterpan.

Menjadi vokalis dan juga salah satu pencipta lagu-lagu hits di NOAH dan Peterpan, Ariel memiliki banyak cerita. Dari lagu yang membuatnya bosan karena terlalu sering dinyanyikan hingga honor yang diterima.

Sedikit bosan dengan lagu "Topeng" dan "Mimpi yang Sempurna"

Saat banyak orang menyukai lagu "Topeng" dan "Mimpi yang Sempurna" yang merupakan lagu hits Peterpan saat itu, ternyata Ariel merasakan hal yang berbeda.

"Mungkin orang baru mendengar lagu tersebut saat dikeluarkan tahun 2003, sementara mereka sudah membuat lagu tersebut jauh sebelumnya," kata Ariel dalam vlog Boy William.

Ariel mengatakan, tak heran jika mereka kadang bosan membawakan lagu itu. "Kalau kita sedikit bosan harusnya dimaklumi," kata Ariel.

Ariel bahkan hanya bisa tertawa ketika mendengar Boy William begitu menyukai lagu lamanya itu.

"Itu lagu favorit Indonesia gua dari sekarang, loe tau Radio Head 'Creep' itu lagu gua enggak ada bosen-bosennya kayak 'Mimpi yang Sempurna'," kata Boy William pada NOAH.

Tak tahu soal honor

Ariel mengaku tak tahu menahu soal besarnya honor yang dia terima sejak manggung bersama NOAH.

"Ini yang paling kacau sebenarnya. Pengalaman asli, kita baru nyadar kemarin-kemarin 'eh kita tuh rate-nya sudah naik atau sama lima tahun lalu enggak sih?'" tanya Ariel kepada teman-teman di belakangnya.

Bukan bualan semata, karena pernyataan Ariel itu juga dibenarkan oleh David, pemain keyboard NOAH.

Bahkan, David baru saja membicarakan honor mereka bersama Ariel, yang ternyata baru disadari kalau selama ini mereka sama sekali tidak tahu menahu berapa besarnya honor yang dibayarkan.

Ternyata, hal itu terjadi karena Ariel dan anggota NOAH lainnya terlalu menikmati bermain musik, sehingga mereka lebih memikirkan tentang penampilan dan musik yang mereka mainkan.

Sumber: kompas.com

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.