HETANEWS

Senggolan dengan Pengendara ‘Misterius’, Pengendara Vario Tewas di Tempat

Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban, Rabu (25/3/2020). (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com – Pengendara sepeda motor (Septor) Honda Vario, mengalami kecelakaan, hingga meregang nyawa, di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di depan Kantor Pengadilan Agama, Lingkungan IV, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Rabu (25/3/2020) dini hari, sekira pukul 00.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Sarifuddin Siagian, melalui Kanit Laka, Aiptu K Napitupulu saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan insiden tersebut.

Adapun identitas pengendara Honda Vario BK 5601 NAJ tersebut, Johan Syarifuddin Harahap (34), warga Jalan Lama, Lingkungan V, Kelurahan Sripadang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Korban mengalami luka - luka dan akhirnya meninggal dunia di TKP. 

Sedangkan pengemudi septor yang terlibat tabrakan dengan korban, belum diketahui identitasnya dan bahkan jenis septor dan nopolnya juga tidak diketahui karena keburu melarikan diri, ucap Kanit.

Kronologis kejadiannya, sebelum kecelakaan terjadi, septor yang masih mistreius itu, diketahui datang dari arah Stasiun Kereta Api, menuju arah Simpang Medan, dengan kecepatan tinggi dan tidak hati – hati.

Dan setibanya di TKP, pengendara septor yang masih dicari tahu itu, hendak mendahului kendaraan didepannya dan tidak memperhatikan pengendara Honda Vario BK 5601 NAJ yang berada di depannya (satu arah).

Kemudian pengendara septor misterius itu melaju dari kiri sepeda motor korban, hingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mana bagian stang sebelah kanan sepeda motor misterius tersebut, bersenggolan dengan stang sebelah kiri Honda Vario yang dikendarai korban.

Akibatnya Honda Vario yang dikendarai korban, menabrak pembatas jalan, dan mengalami luka – luka, hingga meninggal dunia di TKP.

Petugas yang turun ke lokasi langsung mengevakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Sedangkan Honda Vario milik korban, sudah diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi untuk proses selanjutnya, terang Kanit.

Penulis: wh. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.