HETANEWS.COM

Polres Simalungun Sediakan Ruangan Disinfektan bagi Personil dan Pengunjung

Ruang disinfektan di Aspol Polres Simalungun. (foto/hen)

Simalungun, hetanews.com - Pencegahan penularan virus corona, kini semakin diperketat para aparatur Negara, maupun istansi pemerintahan dan tak terkecuali pihak Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K M.Si, juga ikut mencegah virus corona (Covid-19), di lingkungan Polres Simalungun, dengan membuat ruang disinfektan, bagi para personil, maupun pengunjung Polres tersebut, pada Selasa (24/3/2020), lalu.

Kapolres Simalungun mengatakan, hal ini dilakukan guna pencegahan dan mengantisipasi virus corona.

Sehingga  ssetiap personil, maupun pengunjung yang masuk ke Mapolres, wajib mengikuti prosedur tersebut.

"kita mengadakan ruang disinfektan ini untuk proses penyemprotan disinfektan ke seluruh bagian tubuh (baju) dari para personil, pengunjung ataupun tamu atau yang hendak memasuki Mako Polres Simalungun,"kata Kapolres.

Kegiatan ini berlangsung di Mapolres Simalungun, JL. Jon Horailam Pematangraya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun dan di Asrama Polisi (Aspol) Polres Simalungun, di Jlan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Hal ini diawasi langsung oleh Kapolres Simalungun, dalam uji coba yang diikuti para Pejabat Utama Polres Simalungun dan para personil, tepatnya di pintu penjagaan Mapolres Simalungun dan Penjagaan Satuan Lalulintas/di Aspol Polres Simalungun.

Penulis: hen. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!