HETANEWS

Satu Unit Ruko di Jalan Surabaya Hangus Terbakar, Api Masih Menyala

Api berkobar di ruko berlantai 3, di Jalan Surabaya, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (25/3/2020), sekitar pukul 00.30 WIB. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Satu unit rumah toko (Ruko) tiga lantai, di Jalan Surabaya, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, hangus terbakar, pada Rabu (25/3/2020) dini hari, sekira pukul 00.30 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan, ruko tersebut diketahui milik Kho Siang Lang, yang merupakan penjual alat-alat untuk bersembahyang.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron Siahaan, membenarkan peristiwa tersebut dengan mengatakan, kalau kebakaran itu terjadi pada Rabu dini hari dan 5 mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota (Pemko) Siantar dan 2 unit milik PT STTC, terjun ke lokasi.

"Namun hingga sekarang api masih menyala, walaupun tidak besar. Pemadam kebakaran juga sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP)," ucap Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron Siahaan melalui via telfon whatsapp, Rabu (25/3/2020), sekira pukul 10.30 WIB.

Dirinya juga mengatakan kalau ruko yang terbakar itu hanya satu, namun berlantai 3, dan penyebab kebakaran tersebut, diduga sementara dari arus pendek listrik.

"Diduga arus pendek ya, karena masih dalam penyelidikan kita. Dalam kejadian ini, korban tidak ada hanya kerugian material saja,"akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.