HETANEWS

Antisipasi Corona, Wartawan Sergai-Tebing Tinggi Kompak Pakai Masker

Beberapa wartawan ikut antisipasi penyebaran virus corona. (foto/dmk)

Sergai, hetanews.com - Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid - 19), sejumlah Wartawan Media Online dan Cetak Serdang Bedagai -Tebing Tinggi, kompak gunakan masker.

Insan Pers yang aktif melakukan aktivitas peliputan saat berkumpul, di Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), berharap kepada rekan wartawan lainnya dan masyarakat dimanapun berada, agar tetap patuh terhadap himbauan dan arahan dari Pemerintah, serta maklumat Kapolri, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona. 

Hal ini dilakukan oleh Wartawan Media Online, Irlan Situmorang, Kabiro menaratoday.com Tebing Tinggi - Sergai, Sarianto Damanik, Wartawan hetanews.com, Said Tarmidi Assegaf, Kabiro Haba Rakyat Tebing Tinggi, Surya Efendi Damanik, Wartawan Sindo News, dan Mayadi selaku Masyarakat.

"Kami berharap kepada masyarakat, terkhusus kepada rekan - rekan Jurnalis yang aktif melakukan kegiatan peliputan, untuk ikut mendukung kebijakan pemerintah, serta mengutamakan menjaga keselamatan. Mari kita patuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, jangan lupa gunakan masker, jaga kebersihan, hindari kegiatan yang melibatkan banyak orang (berkumpul), bagi masyarakat kalau tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik d irumah saja. Mari kita semua mengantisipasi penyebaran virus covid 19,"ucap wartawan media ini.

Penulis: dmk. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.