HETANEWS.COM

Antisipasi Covid – 19, Kantor Kejari dan PN Simalungun Disemprot Disinfektan

Tim BPBD, Koramil & Polsek, didampingi Ketua PN Simalungun, A Hadi Nasution saat penyemprotan disinfektan, antisipasi Covid-19. (foto/ay)

Simalungun, hetanews.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Simalungun, melakukan penyemprotan disinfektan, pada semua instansi Pemerintah dan  termasuk kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Pengadilan Negeri Simalungun, Selasa (24/3/2020).

Penyemprotan disinfektan ini, sebagai antisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Pihak BPBD bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Simalungun,  Koramil  08 dan  Polsek Bangun.

Kantor pelayanan masyarakat ini, selalu ramai dikunjungi, khususnya masyarakat pencari keadilan.

Menurut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Simalungun, A Hadi Nasution SH MH dan Kasi Intel Kejari Simalungun, Rudi Sagala SH, penyemprotan disinfektan oleh BPBD, dalam rangka mensterilkan lingkungan kantor, agar terhindar dari virus corona.            

"Seluruh ruangan jaksa, para kasi, ruang Kajari, ruang staf, ruang panitera, pegawai dan ruang hakim disemprot oleh petugas,"kata Hadi, senada dengan Rudi Sagala.

Pengadilan dan Kejaksaan mendukung sepenuhnya upaya pemerintah untuk melakukan penyebaran virus corona. Agar seluruh masyarakat khususnya Simalungun, terhindar dari covid-19.

Sementara itu, menurut Rusman yang merupakan salah seorang anggota Koramil 08 dan Kapolsek  Bangun, AKP B Manurung, kepada wartawan menjelaskan, jika penyemprotan disinfektan dilakukan, di seluruh perkantoran dan rumah-rumah ibadah.

Penulis: ay. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!