HETANEWS.COM

Rayakan Ultah BCL, Keluarga Ashraf Sinclair Lakukan Video Call

BCL Video Call dengan keluarga Ashraf Sinclair.

Jakarta, hetanews.com - Untuk pertama kalinya keluarga Ashraf Sinclair melakukan video call bertepatan di ulang tahun Bunga Citra Lestari atau BCL tanpa kehadiran Ashraf Sinclair. Hal tersebut dilakukan karena mereka tinggal terpisah. Aishah Sinclair dan ayahnya di Kuala Lumpur, Adam Sinclair di Los Angeles, serta BCL, Noah, dan ibunda Ashraf berada di Jakarta.

"Selama bertahun-tahun melakukan obrolan keluarga, tidak tahu mengapa kami tidak pernah melakukan panggilan video grup sebelumnya," tulis Aishah di Instagramnya pada Senin, 23 Maret 2020.

Momen video call tersebut sempat diabadikan oleh Aishah dan diunggah di Instagramnya. Terlihat wajah mereka semua sangat bahagia bisa bertemu walaupun hanya melalui video call. Momen tersebut langsung dimanfaatkan oleh mereka untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada BCL.

"Sangat senang kami berhasil melakukannya, menyanyikan selamat ulang tahun, menyaksikan Bunga memotong kue dan berharap kami ada di sana (bahkan lebih) ketika mereka makan kue!" tulis Aishah.

Ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman diketahui sudah sepekan berada di Jakarta sebelum pemerintah Malaysia mengeluarkan kebijakan lockdown. Khadijah datang ke Jakarta untuk mengunjungi makan putranya dan menemani BCL, menantunya di hari pertambahan usianya yang ke-37 pada Minggu, 22 Maret 2020 itu.

Khadijah juga sempat mengatakan bahwa dia akan kembali ke Jakarta untuk menggelar acara 40 harian Ashraf. Namun, melihat situasi wabah corona saat ini sepertinya akan digelar secara tertutup dan tidak dihadiri oleh ayah dan kedua adik Ashraf, Aishah dan Adam.

Di hari ulang tahun BCL, Khadijah juga mempersembahkan sebuah gambar bunga mawar berwarna merah yang diunggah di Instagramnya. "Semoga bunga mawar ini menjadi perkemahan dan kenangan Anda untuk membawa Anda menjalani hidup dengan kekuatan, kesehatan yang baik, panjang umur dan murah rezeki, dengan banyak cinta, pengertian dan kebahagiaan, Insya Allah, dengan bimbingan penuh dari Allah swt. Amin," tulis Khadijah di Instagramnya pada Senin, 23 Maret 2020.

Sumber: tempo.co 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!