HETANEWS.COM

Truk Tronton Ini Ditinggalkan Supirnya, Ini Himbauan Polsek Dolok Merawan

Truk tronton yang ditinggalkan supirnya, sekarang diamankan di Polsek Dolok Merawan. (foto/dmk) 

Tebing Tinggi, hetanews.com - Truk tronton dengan Nopol BK 8688 FR, tampaknya sengaja ditinggalkan supirnya, di lokasi sentra pengisian bahan bakar umum (SPBU), di Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Sergai, tepatnya SPBU jalan provinsi, Tebing Tinggi - Pematangsiantar. 

Kapolsek Dolok Merawan Res Tebing Tinggi, AKP Asmon Bafitra SH, melalui Kanit Reskrim, Iptu T Samosir, kepada hetanews.com, Senin (23/3/2020) lalu, mengatakan, awalnya ada laporan dari petugas SPBU, bahwa ada 1 unit tronton yang terparkir di lokasi SPBU, tempatnya bekerja.

Kemudian, pihak Polsek Dolok Merawan langsung ke lokasi dan menderek truk tronton ini ke Polsek Dolok Merawan, guna untuk diamankan. "Sudah ada hampir 2 bulan truk ini disini,"ucap Kanit.

Diketahui, truk ini ditinggal supirnya dalam keadaan batrai tidak ada terpasang dan kondisi ban bagian belakang 3 buah hilang.

Serta di bagian depan dalam truk tronton warna biru kombinasi ini, ada tertinggal STNK (surat tanda nomor kendaraan) atas nama Suriyanto, warga Jalan Metal No. 120 Lk 24, Kelurahan Tanjung Mulia Medan. 

Berdasrkan STNK ini, selanjutnya pihak Polsek Dolok Merawan, mendatangi alamat yang ada di STNK, namun  pemilik rumah tersebut, mengaku, jika itu bukan truk milikinya. 

Untuk itu, Kanit Reskrim Polsek Dolok Merawan, Iptu T Samosir, menghimbau kepada masyarakat yang memiliki atau yang mengetahui siapa pemilik truk ini, agar segera menghubungi atau mengambilnya, di Polsek Dolok Merawan. 

Penulis: dmk. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!