HETANEWS.COM

Sempat Menghilang, Warga Jalan Pattimura Ujung Ditemukan Tewas di Parit Belakang Rumah

Mayat Joel Hendriko tampak tergeletak, setelah diangkat dari dalam parit. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Sempat menghilang dari rumah, Joel Hendriko Siahaan (16), akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat, di parit sawah, dekat rumahnya, Jalan Pattimura Ujung, Dusun Kayu Raja, Kelurahan Mekar Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Siantar, Selasa (24/3/2020) pagi tadi, pukul 07.00 WIB.

Saat ditemukan, mayat Joel Hendriko Siahaan dalam keadaan telungkup dan orang yang pertama menemukan korban yaitu Frengki Simanjuntak (53) dan Pardamean Tindaon (62), masih tetangga korban.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Siantar Marihat, AKP B Limbong, melalui Kanit Reskrim, Ipda Ponijan.

"Sebelum ditemukan tewas, korban ini sempat hilang dari rumahnya, pada tanggal 23 Maret 2020. Namun saat ditemukan, ternyata korban telah tewas dengan keadaan telungkup, di parit sawah, tepat di belakang rumah korban oleh tetangganya, bernama Frengki Simanjuntak dan Pardamean Tindaon,"ucap Kanit Reskrim, Ipda Ponijan.

Masih katanya, sebelum tewas, korban sempat mandi di parit sawah itu. Hanya saja, penyakit ayan korban kambuh, sehingga membuat korban tewas.

"Jadi menurut keterangan ibu korban, Melda Mey Lastrida boru Purba, kalau korban ini semenjak kecil memang mempunyai penyakit ayan. Sehingga kita simpulkan, kalau kematian korban karena penyakit ayannya kambuh," terangnya.

Korban sekarang sudah berada di rumah duka untuk dibersihkan (dimandikan) dan langsung dikebumikan hari ini juga.

Penulis: res. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!