HETANEWS

Tragis! Nenek dan Cucunya Tewas Terpanggang di Simalungun

Kobaran api melahap rumah korban. (Foto: Hendri)

Simalungun, hetanews.com - Begitu tragis nasib yang dialami oleh seorang nenek dan cucunya, warga Dusun Sorba Bandar, Nagori Bahtonang, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.

Kedua korban yakni Estiar A Saragih (69) dan cucunya Nisa Elprita Sari Purba (12) tewas terpanggang dalam kebakaran di tempat tinggalnya di Dusun Sorba Bandar, Desa Bah Tonang, Kecamatan Raya Kahean, Senin (23/3/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran rumah yang menewaskan kedua korban tersebut dan sampai saat ini pihak kepolisian Polsek Raya Kahean masih melakukan penyelidikan.

Diduga keduanya tewas saat terlelap tidur, sehingga besar kemungkinan kedua korban terperangkap kobaran api yang akhirnya menewaskan keduanya.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kapolsek Raya Kahean, Iptu Suit Purba Dasuha membenarkan kebakaran tersebut. Ia mengatakan, saat setelah api dipadamkan polisi menemukan kedua korban dalam keadaan tewas mengenaskan bersama puing sisa kebakaran.

"Belum bisa dipastikan penyebab pasti kebakaran, karena kita masih melakukanpenyelidikan, dan saat api padam kita cek dan kita temukan kedua korban ditemukan tewas di kamar rumah meraka," ujarnya, Selasa (24/3).

Penulis: hen. Editor: bt.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.