Sergai, hetanews.com - Polsek Dolok Merawan Resort Tebing Tinggi, sebarkan maklumat  Kapolri tentang virus corona atau Covid – 19, kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kecamatan  Dolok Merawan, Kabupaten Sergai, Sumut.

Dalam maklumat tersebut, Kapolri melarang semua kegiatan yang berpotensi bisa mengumpulkan orang banyak atau massa, baik itu yang berada di tempat umum atau di lingkungan masing - masing. 

Untuk itu, Kapolri berharap agar masyarakat tidak panik dan tidak menimbun bahan pokok secara berlebihan. Selain itu juga, tidak terpengaruh dan tidak menyebarkan berita dari sumber yang tidak jelas dan melaporkan ke pihak berwajib, jika ada informasi yang tidak jelas terkait dengan penyebaran virus corona.

Diketahui, kegiatan ini juga dilakukan bersama dengan Muspika Dolok Merawan yang dilakukan di jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Dolok Merawan,  Senin (23/3/2020).

Kapolres Tebing Tinggi, melalui Kapolsek Dolok Merawan, AKP Asmon Bufit SH, menghimbau masyarakat agar jangan panik, dan tidak menyebarkan berita yang tidak jelas sumbernya, terkait virus corona.

Pantauan hetanews.com, di lokasi, kegiatan berjalan lancar dan tmpak ikut serta dalam kegiatan ini, yakni Kanit Sabhara, Iptu M Samosir, Kanit Intel, Aiptu M Sitorus, dan Bhabinkamtibmas, Bripka L. K Sinulingga.