HETANEWS

Wali Kota Tinjau Kesiapan RSKP dan Puskesmas Hadapi COVID-19

Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar dan Sekdako Muhamad Dimiyathi, tinjau ruang isolasi di RSKP.

Tebing tinggi, hetanews.com - Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar, Sekdako Muhamad Dimiyathi didampingi Kadis Kes dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK dan Kadis Kominfo Dedi.P.Siagian tinjau kesiapan RSKP dan Puskesmas hadapi COVID-19, Senin(23/3)

Di RSKP Tebing Tinggi Wali Kota melihat langsung ruang isolasi yang disiapkan, dan dimintakan kepada Direktur RSKP  untuk melengkapi kelengkapan ruang isolasi tersebut. 

"Saya minta tiga hari kedepan ini semua kelengkapan alat-alat yang diperlukan untuk ruang isolasi agar dilengkapi" katanya.

Ia meminta untuk penanganan dalam kasus Covid-19 dari sejak awal pasien yang masuk tidak siruang IGD umum, tetapi iGD nya juga khusus demikian juga ambulance nya.

Selain kelengkapan ruang kamar isolasi wali kota minta kelengkapan APD para petugas medis harus standar SOP, keamanan petugas sangat diperlukan.

Usai meninjau RSKP dilanjutkan dengan meninjau Puskesmas Gambir di Jalan. Sisisngamangaraja mencek AKD yang dimiliki setiap puskesmas. 

Sumber: antaranews.com 
 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.