HETANEWS.COM

Tabrak Truk Parkir, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Hasudungan Situmorang terbujur kaku, di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Tabrak truk yang lagi parkir di badan jalan, Hasudungan Situmorang (48), tewas di lokasi kejadian, Jalan SM Raja, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, tepatnya dekat bengkel Bus PMH.

Namun tak lama setelah kejadian itu, truk yang tidak diketahui nomor polisi (Nopol) dan identitas supirnya, melarikan diri, meninggalkan korban begitu saja.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Dwi Septian, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, membenarkan kejadian yang menimpa warga Jalan Kesatria, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur tersebut.

"Kejadian yang menimpa korban atas nama Hasudungan Situmorang itu, pada hari Minggu (22/3/2020) lalu. Dirinya kontra dengan satu unit truk yang belum kita ketahui nopol dan identitas pengendaranya. Lantaran setelah kejadian, pengendara mobil truk langsung melarikan diri," ucap Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, melalui pesan singkat whatsapp, Senin (23/3/2020), sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan Iptu Rusdi, sebelum kecelakaan terjadi, sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 2332 WAB yang dikendarai korban, dikethui datang dari Jalan Bali menuju arah Parluasaan.

"Namun pada saat sampai di TKP, dirinya tidak melihat kalau ada mobil truk yang sedang parkir, di sisi sebelah kiri badan jalan, depan bengkel Bus PMH. Kemudian korban langsung menabrak truk itu hingga korban meninggal di TKP," ujarnya.

Jadi kita simpulkan, terjadinya kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang tidak konsentrasi dan tidak memperhatikan kendaraan truk yang parkir, di depan, searah jurusannya, sehingga mengakibatkan kecelakaan, akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!