HETANEWS

Persib Kalahkan Bandung United, Rene Senang Lihat Motivas Pemain

Persib Bandung

Bandung, hetanews.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, senang melihat penampilan anak asuhnya berlatih tanding melawan Bandung United di Lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 22 Maret 2020. Dalam laga itu, Robert menurunkan seluruh pemainnya dan mampu menang 4-1.

Namun, Robert sama sekali tak memandang penting hasil pertandingan tersebut. Sebab, dalam pertandingan ini ia hanya ingin menjaga mood dan motivasi Febri Hariyadi dan Kawan-kawan.

“Kami tetap berusaha bermain seperti pertandingan resmi. Sejauh ini memang sulit untuk kami mendapatkan lawan latih tanding. Tapi saya senang melihat para pemain tetap termotivasi dan bertanding hari ini,” kata pelatih asal Belanda itu.

Mengenai status penundaan Liga 1 2020, Robert mengaku belum mendapatkan pernyataan resmi dari PT Liga Indonesia Baru. “Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari PT LIB,” kata pelatih yang biasa disapa Rene itu.

Saat melawan Bandung United, gol Persib dicetak Wander Luiz pada menit 24, Ghozali Muharam Siregar (42), Febri Hariyadi (65-penalti), dan Esteban Vizcarra (84).

Sumber: tempo.co 

Editor: suci.