HETANEWS.COM

Raffi Ahmad dan Nagita Siap Berikan Donasi ke Petugas Medis yang Atasi COVID-19

Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di acara Raffi Is Back di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, (26/2/2020).

Jakarta, hetanews.com - Penyebaran virus corona yang menyebatkan penyakit COVID-19 di Indonesia, juga menjadi perhatian public figure. Mereka turun tangan untuk memberikan bantuan.

Sebut saja adalah pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi akan memberikan bantuan untuk petugas medis yang terjun langsung mengatasi penyakit COVID-19 itu.

"Kita juga nanti ada, tapi kita enggak sebutkan angkanya. Kita akan berikan kepada teman-teman yang memang berada di garda terdepan," kata Raffi Ahmad dalam video yang dikirimkan Rans Entertainment kepada media, Minggu (22/3).

"Kayak teman kita dokter, perawat semuanya. Mereka kan 24 jam stand by untuk menjaga virus corona, gitu," lanjutnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina menuturkan niat baik itu inginnya diperluas untuk membantu lebih banyak orang. Misalnya, bagi mereka yang bisa bekerja di rumah namun terkendala harus menafkahi keluarganya.

"Kita sih pengin bantu mereka, supaya mereka bisa di rumah aja. Jadi, kita bisa sama-sama bisa menjaga satu sama lain, tidak menyebar virus corona ini secara lebih luas lagi, gitu," ucap Nagita.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, pasangan suami istri ini juga berbicara soal kebijakan untuk tim YouTube mereka, Rans Entertainment.

Mereka bakal memberlakukan work from home atau kerja dari rumah untuk karyawannya.

"Memang ada beberapa kayaknya mulai besok yang bisa dikerjakan di rumah, ya kerjain di rumah. Dan ada juga beberapa yang enggak mau kerja dari rumah. Ada juga yang mau nginap di kantor," tutur perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Jika nantinya tetap ada pekerja yang harus masuk, maka akan difasilitasi.

"Kalau meraka yang biasa pakai kendaraan umum, kita juga menyediakan sopir kantor untuk jemput atau kasih insentif ke mereka untuk pakai kayak ojek online," tutup Nagita Slavina.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!