HETANEWS

Prilly Latuconsina Pilih Tutup Restoran Demi Kesehatan Pegawai

Prilly Latuconsina

Jakarta, hetanews.com - Artis Prilly Latuconsina terpaksa harus menutup usaha restaurantnya dan meliburkan seluruh karyawan, guna mencegah penyebaran pandemi virus corona (Covid-19).

"Restaurants tutup karena aku nggak mau pegawai aku sakit," kata Prilly dalam live Instagramnya, Sabtu (21/3/2020) malam.

Tak hanya menutup usahanya, perempuan betubuh mungil ini juga menunda kegiatan lainnya seperti syuting dan meeting. Dia melakukan itu hingga imbauan dari pemerintah mengenai darurat corona dicabut.

"Kerjaan, reading diundur, syuting diundur, karena enggak bisa dulu, karena kalau syuting rame kan. Meeting-meeting aku sama klien di undur," ungkapnya.

Prilly Latuconsina saat menghadiri World Premiere Disney’s ‘Mulan’ yang diselenggarakan di El Capitan Theatre Hollywood pada 9 Maret 2020. (Foto: Dok. Disney Indonesia)
Prilly Latuconsina saat menghadiri World Premiere Disney’s ‘Mulan’ yang diselenggarakan di El Capitan Theatre Hollywood pada 9 Maret 2020.

Prilly Latuconsina mengaku stres dirundung kebosanan. Namun demi menjaga kesehatan dia harus rela melepaskan segala kegiatannya di luar dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

"Benar-benar aku tersiksa di rumah nggak bisa ngapain-ngapain. Tapi enggak bisa karena harus jaga kesehatan," jelasnya.

Seperti diketahui, jumlah pasien yang meninggal akibat virus corona COVID-19 di Indonesia kembali semakin bertambah banyak. Pada Minggu (22/3/2020), 10 orang yang positif terinfeksi virus corona dinyatakan meninggal dunia.

Satu di antaranya adalah seorang dokter yang merupakan teman SMA Raditya Dika. Dokter itu tutup usia akibat terinfeksi virus corona.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.