HETANEWS.COM

Mayat Mrs X yang Ditemukan Membusuk di Danau Toba Belum Dijemput, Ini Himbauan Polres Simalungun

Unit Inafis Polres Simalungun saat mengambil sidik jari  mayat Mrs X. (foto/hen)

Simalungun, hetanews.com - Unit Sat Reskrim Polres Simalungun dan jajaranya masih melakukan penyelidikan, terkait penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas (Mrs X), di perairan Danau Toba, tepatnya di Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, pada Sabtu (21/3/2020) pagi lalu.

Segala upaya juga telah dilakukan, mulai olah TKP, pencarian identitas korban dengan menurunkan Unit Inafis, serta melakukan otopsi terhadap jasad korban, guna mengetahui penyebab kematiannya.

Berdasarkan hasil otopsi, ditemukan luka - luka robek pada dahi, tangan kanan dan punggung korban, akibat kekerasan benda tumpul atau  luka post mortem.

Menurut dr Forensik RSUD Djasamen Saragih, dr Reinhard JD Hutahean, SH, SpF, MM, luka tersebut  diperoleh, setelah korban meninggal dunia.

Adapun ciri - ciri korban, antara lain, berjenis kelamin perempuan, usia antara 30 sampai dengan 35 tahun, tinggi badan 160 Cm, dan kulit sawo matang.

Dan saat ditemukan, korban juga mengenakan jaket parasut warnah hijau tua, baju blus berwarna ungu lengan pendek berkaos dalam warna hijau, mengenakan celana panjang jens, dan kaos kaki putih abu-abu dengan lis biru.

Baca juga: Hasil Otopsi, Ditemukan Sejumlah Luka di Tubuh Mayat Wanita yang Ditemukan Membusuk di Danau Toba

Berdasarkan ciri - ciri tersebut, Sat Reskrim Polres Simalungun menghimbau masyarakat, jika mengenal wanita tersebut agar segera menghubungi pihak Polres Simalungun, maupun Sat Reskrim Polres Simalungun.

"Kita himbau kepada masyarakat, jika ada yang mengenal korban dengan ciri - ciri yang telah kita berikan agar segera menghubungi pihak Polres Simalungun, beserta jajaran. Himbauan ini kita lakukan melalui media, dengan harapan agar pihak keluarga korban dapat mengetahui kondisi korban yang hingga saat ini masih berada di Forensik RSUD Djasamen Saragih. Demikian informasi ini kami sampaikan kepada seluruh masyarkat,"ujar Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP M. Agustiawan.

Penulis: hen. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan