HETANEWS.COM

David Bryan, Keyboardis Bon Jovi Positif Virus Corona

David Bryan, pemain keyboard grup band rock asal New Jersey, Amerika Serikat Bon Jovi, menghibur penggemarnya pada Konser Bon Jovi Live di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (11/9/2015). Foto: KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO

Hetanews.com - Keyboardis grup band musik rock ternama Bon Jovi David Bryan dinyatakan positif virus corona. Kabar tersebut disampaikannya langsung melalui akun media sosial Instagram, Sabtu (21/3/2020).

"Saya baru mendapatkan hasil uji tes hari ini dan dinyatakan positif virus corona. Saya sakit selama minggu ini dan merasa lebih baik setiap hari," tulis Bryan, dilansir dari Billboard. "Tolong jangan takut!!! Ini adalah flu, bukan wabah.

Aku sudah dikarantina selama seminggu dan akan menjalaninya seminggu lagi," sambungnya. Bryan mengatakan akan menjalani tes lagi untuk memastikan dirinya telah sembuh. Keybordis berusia 58 tahun itu berpesan agar semua orang saling membantu dan menguatkan satu sama lainnya.

Di malam yang sama, vokalis grup itu, Jon Bon Jovi mengumumkan dukungannya kepada para penggemar di Chicago. Dalam unggahannya itu, Jon mengajak semua penggemar untuk bernyanyi bersama dan berharap agar kondisi saat ini segera berakhir.

"Di masa-masa sulit ini, aku bersama kalian sepenuh hati dan jiwaku. Nyanyikan ini, kawan. Kita semua akan melewati ini bersama," tulis Jon dalam akun Instagramnya, Sabtu (21/3/2020).

Nama Bryan menambah daftar panjang artis ternama dunia yang terinfeksi virus corona. Sebelumnya, Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson dinyatakan positif virus corona saat sedang berada di Australia.

Sedianya mereka akan melakukan persiapan syuting film tentang Elvis Presley, garapan Baz Lurhman dan Warner Bros di Negeri Kanguru itu.

"Halo, saya dan Rita sedang di Australia. Kami merasa agak lelah dan mengalami gejala flu dan pegal-pegal. Rita juga merasa kedinginan yang hilang dan pergi. Ada demam juga," ujar Tom Hanks, (12/3/2020).

"Kami kemudian menjalani tes untuk virus corona dan kami dinyatakan positif," ujar aktor pemenang Oscar tersebut. Saat ini, kondisi Tom bersama istrinya dikabarkan kian membaik dan telah keluar dari rumah sakit Queensland di Australia.

Selanjutnya mereka akan menjalani karantina mandiri di rumahnya di Australia. Sejumlah artis lain yang terinfeksi virus corona adalah Idris Elba, Andy Cohen dan Charlotte Lawrence.

Sumber: kompas.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!