HETANEWS

Mengenaskan, Bocah 4 Tahun Tewas Dihantam Mobil Pangulu Sarang Padang

Korban saat di rumah sakit. (foto/hen)

Simalungun, hetanews.com - Seorang bocah, usia 4 tahun, tewas ditabrak mobil milik Pangulu Sarang Padang, di Dusun Simeluk, Nagori Sarang Padang, Kecamatan  Dolok Silau, Kabupaten Simalungun.

Korban terlindas ban mobil Daihatsu Taf GT BK 1199 LS yang dikemudikan Sadar Ginting (40), warga Dusun Simeluk, Nagori Sarang Padang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, yang juga merupakan Pangulu, pada Sabtu (21/3/2020) malam lalu.

Menurut informasi Polsek Dolok Silau, pada Minggu (22/3/2020), insiden tersebut terjadi, saat Sadar Ginting, hendak memasukan mobilnya ke dalam garasi.

Namun saat atrek (mundur,red) memasuki garasi, ia tidak memperhatikan korban NG (4) yang merupakan keponakanya sendiri, lagi bermain didalam garasi mobil tersebut.

Akibatnya, korbanpun tertabrak. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban pun tewas dengan sejumlah luka, di bagian tubuhnya.

Kapolsek Dolok Silau, AKP. M. Aritonang, melalui Humas Polres Simalungun, membenarkan insiden tersebut dan hingga kini masih dalam proses penyekidikan.

Penulis: hen. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.