HETANEWS

Hasil Otopsi, Ditemukan Sejumlah Luka di Tubuh Mayat Wanita yang Ditemukan Membusuk di Danau Toba

Mayat  Mrs X  saat hendak diotopsi di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih Siantar. (foto/hen)

Simalungun, hetanews.com - Guna mengungkap identitas dan motif kematian, wanita tanpa identitas (Mrs X) yang ditemukan di perairan Danau Toba, pada Sabtu (21/3/2029) pagi, Sat Reskrim dan Polsek Parapat, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Salah satu upaya yang telah dilakukan polisi yaitu  melakukan otopsi terhadap mayat wanita dengan ciri - ciri menggunakan baju kebaya berwarna ungu, kaos dalam berwarna kuning, celana lee panjang dan berjaket hitam, dan diperkirakan berusia 30 tahun.

Setelah beberapa jam diotopsi, dokter alih Forensik RSUD Djasamen Saragih, dr Reinhard JD Hutahean, SH, SpF, MM mengatakan, pihaknya menemukan luka robek, pada dahi, tangan kanan dan punggung, akibat kekerasan benda tumpul.

Baca juga: Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Bawah Batu Gantung, Kondisinya Membusuk

"Ada luka - luka robek di dahi, tangan kanan dan punggung yang disebabkan kekerasan benda tumpul. Tapi semua tersebut merupakan luka post mortem. Yang artinya, luka tersebut  diperoleh setelah korban meninggal, “ujar Reinhard, pada Sabtu (21/3/2020) malam, pukul  19:00 WIB.

Hingga saat ini, jasad korban yang sudah membusuk itu, masih berada di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih, menunggu penyelidikan polisi.

Penulis: hen. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.