HETANEWS

Liverpool, Barcelona, dan Madrid Berebut Wonderkid Prancis

Eduardo Camavinga diincar Liverpool, Barcelona, dan Real Madrid.

Inggris, hetanews.com - Liverpool beserta dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, memperebutkan wonderkid asal Prancis, Eduardo Camavinga.

Express melansir, Liverpool masuk daftar tim yang berminat memboyong Camavinga dari Rennes. Klub Ligue 1 itu pun tak mau rugi dan buru-buru membentengi pemain itu dengan banderol 46 juta poundsterling atau setara Rp878 miliar.

Popularitas Camavinga meledak setelah Rennes sukses mengalahkan Paris Saint-Germain 2-1 pada Agustus tahun lalu.

Di laga itu, Camavinga yang masih berusia 16 tahun merepotkan barisan pertahanan lawan. Ia turut menyumbang satu assist yang menentukan kemenangan Rennes.

Sejak saat itu banyak klub besar, termasuk Liverpool, yang memantau perkembangan Camavinga. Namun, Express menyebut sederet klub raksasa juga mengantre tanda tangan remaja 17 tahun itu.

Barcelona dan Real Madrid serta Tottenham Hotspur juga siap merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan Camavinga.

Dari sekian banyak klub, Barcelona diklaim sebagai tim yang paling serius untuk memboyong wonderkid kelahiran Angola tersebut.

Barcelona yang musim depan kemungkinan besar ditangani Ronald Koeman dipercaya bakal melakukan perombakan. Camavinga dipersiapkan untuk memperkuat lini tengah yang saat ini dihuni Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan Sergio Busquets.
 

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.