HETANEWS.COM

Mayat Mr X di Sungai Bah Bolon Terungkap, Namanya Marlon Pakpahan, Terpeleset Saat Mancing

Suasana haru menyelimuti kediaman korban Marlon Pakpahan, di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar, Jumat (20/3/2020). (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Identitas mayat Mr X yang ditemukan, di sungai Bah Bolon, tepatnya di Jalan Simbolon, Gang Setia, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, samping rumah dinas Wali Kota Siantar, akhirnya terungkap, setelah sempat menginap satu malam di ruang forensik RSUD Djasamen Saragih.

Korban diketahui bernama Marlon Pakpahan (61), warga Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan.

Dan jenazahnya telah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga, setelah pihak keluarga korban, menolak dilakukan otopsi.

Kasat Reskrim Polres Siantar, Iptu Nur Istiono, melalui Kanit Reskrim, Ipda Wilson Panjaitan, membenarkan hal tersebut dan mengatakan, kalau korban memang hobi memancing.

"Korban Marlon Pakpahan telah dibawa ke rumah duka olah pihak keluarganya, setelah menolak dilakukan otopsi. Dan keluarga korban juga telah membuat surat pernyataan, bahwa korban memang murni tewas akibat terpeleset saat memancing, di sungai Bah Bolon," ucap Ipda Wilson Panjaitan, melalui pesan singkat whatsapp, Jumat (20/3/2020) siang, sekira pukul 11.30 WIB.

Baca juga: Heboh…Ada Mayat Laki-laki Mengambang di Aliran Sungai Bah Bolon

Dan saat olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas kepolisian juga tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan, di tubuh korban, katanya. 

Pantauan wartawan, suasana haru tampak menyelimuti rumah duka saat istri korban, Boru Nainggolan dan seorang putrinya, Natalia boru Pakpahan (16), melihat ayahnya terbujur kaku.

Pagi harinya, sebelum kejadian, korban masih sempat meminta uang kepada putrinya, sebesar Rp 50 ribu.

"Semalam baru meminta uang kepada saya Rp 50 ribu dan dirinya pergi memancing. Bahkan bapak berpesan kepada saya agar minum obat, dan jangan malas sekolah. Tapi sekarang bapak sudah pergi, meninggalkan kami untuk selama-lamanya,"ungkapnya sedih, sembari meneteskan air mata.

Dalam pemberitaan sebelumnya, warga Jalan Simbolon, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar, dihebohkan  penemuan sosok mayat laki-laki yang sangkut, di pohon bambu, di aliran sungai Bah Bolon, Kamis (19/3/2020) sore, pukul 18.00 WIB.

Menurut informasi dari warga sekitar di lokasi, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang berada, di sungai Bah Bolon.

"Informasinya tadi, ada warga yang melihat, pas dia lagi berada di sungai yang katanya ada mayat tersangkut, di pohon bambu. Dan setelah diperhatikan, ternyata memang benar, ada mayat yang menyangkut,"ujar Timbul, warga sekitar.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan