HETANEWS.COM

PSMS Kurangi Intensitas Latihan di Tengah Wabah COVID-19

Medan, hetanews.com - Di Tengah kekhawatiran masyarakat mengenai wabah virus corona COVID-19, manajemen PSMS Medan tetap menggelar latihan dalam jeda kompetisi Liga 2. Namun manajer tim instruksikan pemain berlatih hanya pagi hari.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengatakan, selama ini banyak suporter Ayam Kinantan yang menyaksikan latihan, terutama sore hari ke Stadion Kebun Bunga. Alasan diberlakukannya latihan pagi, dikarenakan jarang suporter yang menyaksikan.

“Kita latihan pagi saja selama jeda kompetisi, sehingga pemain bisa terhindar dari kontak dengan suporter,” kata Mulyadi, dilansir dari Antara, Jumat (20/3).

Pihak PSMS juga telah meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di mes mereka.

Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen, mendukung penuh keputusan manajer yang memberlakukan latihan pagi hari saja untuk sementara waktu. Philep akan menyesuaikan program latihan agar pemain tetap punya persiapan ketika kompetisi kembali bergulir.

“Saya mendukung penuh kebijakan. Kami harap segera ada perkembangan yang baik terkait virus corona,” ungkapnya.

PSSI melalui PT LIB secara resmi melalui surat edaran kepada klub Liga 1 dan Liga 2 menetapkan kompetisi dihentikan sementara atau jeda minimal dua pekan terhitung mulai Senin (16/3).

Sumber: analisadaily.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan