HETANEWS

Mike Tyson: Pelarangan Ganja Menggelikan

Mike Tyson sedang mengisap ganja dalam sebuah festival di California, Amerika Serikat akhir pekan pertama Februari 2019. Foto: instagram/Daily Mail

Jakarta, hetanews.com - Legenda tinju Mike Tyson menganggap pelarangan ganja sebagai sebuah hal yang menggelikan. Tyson yang bergerak di bisnis ganja lewat Tyson Ranch menganggap pelarangan ganja di beberapa negara, termasuk Inggris terbilang aneh.

"Itu menggelikan. Manusia memang menggelikan, pemikiran mereka menggelikan. Setiap binatang tahu tujuan hidup mereka, sedangkan manusia bisa hidup sampai usia 100 tanpa tahu apapun!"

"Kenapa kita begitu bodoh? Dan kita memiliki kendali untuk mengatur planet ini.

Kenapa kita tidak membiarkan binatang untuk mengatur planet ini?" ucap Tyson memberikan kritik dikutip dari The Sportsman.

Tyson sendiri tidak terlalu mau menjelaskan bagaimana awal mula ia membangun bisnis Tyson Ranch sampai akhirnya menuai kesuksesan.

"Saya tak tahu bagaimana memulai hal ini, namun saya hanya mendapat perasaan yang bagus dan kini saya sampai di titik ini," tutur Tyson.

Mike Tyson merupakan salah satu petinju terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah. Ia berhasil memegang rekor sebagai petinju termuda yang mampu jadi juara dunia di kelas berat.

Tyson pernah bergelimang uang di puncak kariernya namun kemudian bangkrut setelah pensiun. Bisnis ganja yang dijalani Tyson ini yang kemudian mampu membuat 'Iron Mike' perlahan-lahan kembali bangkit.

Sumber: cnnindonesia.com

Editor: tom.