HETANEWS

Antisipasi Virus Corona, Kapolres Langkat ajak Wartawan Berdayakan Jaringan

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga bersama pengurus PWI setempat

Langkat, hetanews.com - Antisipasi virus corona diharapkan bantuan dari para wartawan yang tergabung dalam PWI untuk memberdayakan jaringannya di lapangan agar bisa menghambat guna mengantisipasi.

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, di Stabat, Kamis.

"Mari kita bersama-sama siap bekerja untuk mempercepat penanganan penghambat jangan sampai bisa menjalar di daerah ini," katanya.

"Kami sangat berharap dukungan dari jajaran wartawan untuk bisa bersinergi membangun Langkat ke depannya," harapnya.

Wartawan adalah kekuatan yang akan "mem-back up" Polres Langkat, wartawan adalah sahabat, dalam rangka membangun sistim jajraran Polres Langkat yang semakin lebih baik.

"Kebersamaan yang dibangun ini merupakan sinergi kekuatan untuk terus membangun kebaikan buat keberhasilan Polres Langkat," katanya.

Anak Binjai ini menambahkan keberhasilannya selama ini tidak terlepas dari peran wartawan yang selama ini sangat membantu dalam tugas-tugasnya.

Hadir pada kesempatan itu Wakapolres Kompol Delami Saleh, Kabag Sumda, Kabag Ops Kompol Yusuf Surbakti, Kasat Reskrim AKP Teuku Fatir Mustafa, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, Kasat Intel AKP Lengkap Siregar, Kasat Binmas AKP S Surbakti.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.