HETANEWS.COM

Identitas Mayat Mr X yang Ditemukan Warga di Emperan Toko Terungkap, Namanya Suharji

Jasad korban saat dijemput kelurganya. (foto/hen)

Simalungun, hetanews.com- Sosok mayat laki – laki tanpa identitas (Mr X) yang ditemukan di emperan toko, Jalan Medan, Km 8,5, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, pada Selasa (17/3/2020) dini hari, akhirnya terungkap.

Korban ternyata bernama Suharji (80), warga Gang Langgar, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, yang sudah 4 tahun, mengasingkan diri dari keluarga, sejak ditinggal mati  istrinya, pada tahun 2001 silam.

"Dulunya, bapak ini, penjaga gudang pelastik, dan itu sudah lama sekali, dan kami mengetahui adanya informasi kematian korban dari media online dan facebook. Kalau kami sudah empat tahun tidak bertemu sama mendiang. Karena setelah istrinya meninggal pada tahun 2001 silam, hidupnya mengembara dan tak pernah pulang,"ujar anak tiri korban, Syafii, saat ditemui di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih, pada Rabu (18/3/2020) sore.

Baca juga: Mayat Mr X Ditemukan Warga di Emperan Toko, Kenali Ciri-cirinya

Kanit Reskrim Polsek Serbelawan, Ipda Fritsel G. Sitohang, mengatakan, bahwa pihak keluarga sudah datang dan telah membuat pernyataan, bawasanya menolak dilakukanya otopsi.

"Pihak keluarga sudah datang, untuk menjemput jasadnya, dan mereka juga sudah membuat surat pernyataan menolak dan meminta untuk tidak dilakukan  otopsi,"ujar Ipda Fritsel.

Sementara itu, usai dilakukan pembersihan terhadap jasad  korban, selanjutnya pihak keluarga membawa jasad korban ke rumah duka, di Gang Langgar, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar untuk disemayamkan ke TP,U Jalan Bali.

Penulis: hen. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!