HETANEWS

Pujian Ronaldo Jadi Pembeda bagi Bruno Fernandes

Bruno Fernandes semakin termotivasi setelah dipuji Cristiano Ronaldo

Inggris, hetanews.com - Bruno Fernandes mendapat sambutan hangat dari idolanya, Cristiano Ronaldo, di timnas Portugal. Fernandes disanjung Ronaldo di pertemuan pertama mereka.

Gelandang berusia 25 tahun itu telah menjadi anggota skuad Portugal sejak 2017 setelah tampil gemilang bersama Sporting CP. Sebanyak 63 gol dan 52 assist menandai sumbangsih Fernandes dalam 137 penampilan.

Fernandes kemudian direkrut Man United pada bursa Januari 2020. Sejak saat itu, Fernandes telah mengemas tiga gol dan empat assist yang membantu timnya tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan Februari.

Alhasil, Fernandes digadang-gadang akan bisa mengikuti jejak Ronaldo di MU. Megabintang sepakbola itu pernah berkostum Setan Merah selama enam tahun dengan mengecap berbagai gelar juara termasuk mememangi tiga Premier League, satu Piala FA dan Liga Champions.

Fernandes mengaku tersanjung karena dipuji Ronaldo. Bagi Fernandes, kata-kata Ronaldo bagai cambuk yang terus memotivasinya untuk tampil konsisten.

"Dia langsung menerimaku dengan sangat baik di tim nasional," ucap Fernandes kepada Cronache Di Spogliatoio, yang dikutip Metro. "Kami anak-anak muda melihat dia sebagai seorang idola, bagiku selalu begitu."

"Sangat penting di hari pertama dalam latihan itu. Dia mendatangiku dan bilang: "Kamu bermain dengan baik di Sporting. Mainkan permainanmu di sini. Jaga performamu. Itu adalah impian bagiku: dia yang mendatangiku, bukan sebaliknya. Kata-kata itu membuat perbedaan, tak sekadar dia mendatangiku," lanjut dia.

"Ketia kami melihat para pemain yang paling hebat kami menghormati mereka, tapi isyarat tersebut meninggalkan sebuah tanda bagiku," kata Fernandes.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.