HETANEWS

Pandemi Corona, Kehlani Tunda Perilisan Album

Kehlani tak bisa memikirkan musik di tengah pandemi virus corona Covid-19, ia pun menunda merilis album yang telah siap edar.

AS, hetanews.com - Solois Kehlani menunda perilisan album karena persebaran virus corona Covid-19. Ia juga menyampaikan saat ini ia hanya melakukan protokol keamanan demi mencegah penyebaran wabah tersebut.

"Saya sudah punya tanggal perilisan. Kami tidak dapat menyelesaikan rencana atau melangkah maju dengan album ini karena pandemi," tulis Kehlani di akun media sosialnya.

Ia melanjutkan, "Saat ini saya tidak memikirkan musik, fokus pada bagaimana menjadi warga negara yang baik untuk masyarakat saat ini. Jaga keamanan. Aku cinta kalian semua."

Kehlani merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Mulai berkarier sebagai musisi sejak 2009, ia mulai dikenal lewat band bernama Poplyfe yang merupakan kontestan musim keenam America's Got Talent.

Pada 2017 ia merilis album solo perdana bertajuk SweetSexySavage di bawah naungan Atlantic Records. Album ini berhasil membuat namanya lebih dikenal.

SweetSexySavage mendapat ulasan yang cukup positif. Album tersebut juga masuk dalam The 50 Best Albums of 2017 versi Pitchfork dan 20 Best R&B Albums of 2017 versi Rolling Stone.

Lagu Distraction dalam album itu membawa dia masuk nominasi Best R&B Performance Grammy Awards 2018. Namun ia kalah dengan lagu That's What I Like milik Bruno Mars.

Kehlani sempat dijadwalkan konser di Jakarta pada 26 Mei 2018 silam. Namun konser tersebut dibatalkan karena ada tahanan yang memberontak di Rutan Mako Brimob, Depok, pada 13 Mei 2018 dan bom di Surabaya pada 14 Mei 2018.

Kehlani sendiri mengumumkan pembatalan konser tersebut melalui Instagram. Kala itu ia mengatakan akan ada penjadwalan ulang meski tak kunjung ada hingga saat ini.

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.