HETANEWS.COM

1 PDP Suspect Corona Diisolasi di RS Adam Malik Meninggal

Medan, hetanews.com - Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) karena suspect virus corona (Covid-19) yang diisolasi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik dikabarkan meninggal dunia, Selasa (17/3/2020) malam. Informasi yang diperoleh, seorang PDP itu disebut-sebut merupakan pasien yang diisolasi karena memiliki riwayat perjalanan ke Israel.

PC Tim PINERE (Penyakit Infeksi New-Emerging dan Re-Emerging) RSUP Haji Adam Malik, dr Ade Rahmaini, yang dikonfirmasi tidak menampik kabar ini. Ia pun membenarkan, bahwasanya salah seorang PDP yang mereka rawat telah meninggal dunia. "Iya (sudah meninggal)," ungkapnya singkat.

Akan tetapi, Ade mengaku untuk saat ini belum bisa memberikan keterangan apapun terkait kejadian ini. Ia berjanji, esok, Rabu (18/3/2020) akan memberikan keterangan secara detail. "Besok saja saya jawab (soal) yang lainnya ya," tandasnya.

Sementara itu, informasi yang didapat jenazah pasien itu rencananya akan diserahkan kepada pihak keluarga. Seperti diketahui sebelumnya, PDP yang meninggal dunia tersebut merupakan satu dari 8 PDP yang sedang diisolasi di rumah sakit milik Kementerian Kesehatan (Kemenkes) tersebut.

sumber: Medanbisnisdaily.com

Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan