HETANEWS.COM

Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak Turut Berduka Atas Berpulangnya Alm Rihat Aruan

Lamsiang Sitompul, SH MH, didampingi Ketua Satgas HBB Sumut dan Pengurus DPC HBB Siantar, melayat alm Rihat Aruan yang dikebumikan, di pemakaman (tambak) keluarga, di Dusun Baru Mangga Dua, Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (16/3/2020) lalu, sekira pukul 18.30 WIB.

Tebing Tinggi, hetanews.com - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Horas Bangso Batak (DPP HBB), Lamsiang Sitompul, SH MH, didampingi Ketua Satgas HBB Sumut dan Pengurus DPC HBB Siantar, melayat alm Rihat Aruan yang dikebumikan, di pemakaman (tambak) keluarga, di Dusun Baru Mangga Dua, Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (16/3/2020) lalu, sekira pukul 18.30 WIB.

Almarhum Rihat Aruan, merupakan abang kandung dari Marojahan Aruan, Ketua DPD HBB se - Jawa Barat, yang meninggalkan istri, Boru Manalu dan  4 orang anak.

Selama ini, almarhum tinggal di Pulau Batam. Almarhum  meninggal dunia karena kecelakaan kerja, dan tutup usia 55 tahun.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPP HBB, Lamsiang Sitompul, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam - dalamnya atas meninggalnya Alm Rihat Aruan.

Kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum, Lamsiang mengharapkan untuk tetap bersabar dan tabah menghadapi musibah ini.

"Mari kita do'akan bapak kita ini, agar almarhum ditempatkan dengan sebaik-baiknya di sisi Allah Bapa, di durga,"tutupnya.

Penulis: wh. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!